Ad Code

Kapolres Gresik Jalin Komunikasi Dengan Media Melalui Kunjungan Persahabatan ke Jawa Pos Group

Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Bintoro lakukan kunjungan persahabatan untuk jalin silaturahmi dengan media cetak Jawa Pos Group, Senin (23 April 2018).

Dalam kunjungan tersebut terlihat hadir Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si dengan didampingi Wakapolsek Wringinanom.

Ini adalah kali pertama dalam kepemimpinan pria berjuluk Polisi Santri tersebut, namun baik Jawa Pos Group maupun Wahyu terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi haru bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si

Kapolres mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan apresiasi kepada wartawan yang bertugas dan melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Gresik karena dengan kehadiran wartawan, sejumlah informasi bisa disampaikan kepada mayarakat.

“Informasi itu harus disampaikan kepada mayarakat dan saya sangat mengapresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik. Sampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” kata Kapolres.

JM Jawa Pos Group mengatakan, silaturahmi ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Sehingga seluruh informasi dari kepolisian bisa diketahui oleh masyarakat secara luas.

“Silaturahmi ini semoga menjadi awal hubungan baik antara wartawan dan kepolisian. Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat,” kata Winoto.

Dalam silaturahmi ini, disepakati bahwa kedua belah pihak yaitu polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat. Silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan siang bersama.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2HUhCZC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu