Ad Code

Dalmas Polres Blora Berbagi Bingkisan Kepada Saudara Kita Yang Kurang Mampu


Blora – Satuan Sabhara Dalmas Polres Blora, salah satu perwujudan program Nawa Cita yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi serta dalam rangka mendukung Program Kapolri dimana Polri dituntut sebagai penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik. Kepolisian Resor Blora melalui Satuan Sabhara Dalmas menjalankan program “Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Blora” dengan tujuan memberikan empati berupa bingkisan sembako kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Rabu (29/11/2017) melaksanakan patroli pagi hari guna meningkatkan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan warga masyarakat. Tidak hanya sekedar melakukan patroli saja, anggota Satuan Sabhara Dalmas Polres Blora juga membawa bingkisan sembako yang diperoleh dari “Gerakan Empati Seribu Rupiah Polres Blora” untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Hal ini dilakukan untuk mengimplementasikan Revolusi mental Polri yang bertujuan merubah Mindset masyarakat tentang anggota Polri dan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar Polri dengan masyarakat.

 

 

Dalam pelaksanaannya anggota Satuan Sabhara Dalmas Polres Blora memberikan empati berupa bingkisan sembako kepada seorang Janda yang bernama ibu Sarmi, berumur 55 tahun. ibu Sarmi tinggal di sebuah desa Bangle kecamatan Blora kota, beliau hidup dengan seorang anaknya dan bekerja srabutan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Dengan diberikannya empati ini diharapkan dapat meringankan beban hidup Nenek Sarmi,semoga dengan tetap berjalannya program “Gerakan Empati Seribu Rupiah Satuan Sabhara Dalmas Polres Blora” ini dapat mewujudkan Revolusi mental Polri dan juga dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan. 
Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2BBFcGZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu