Ad Code

Kapolda Sulsel Beri “Honorary Police” Kepada Direktur Tribratanews.com

Tribratanewsjatim.com: Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Dr Anton Charliyan MPKN memberikan “Honorary Police” kepada Direktur Tribratanews.com, Irman Costaman yang digelar di Lobi Mapolda Sulawesi Selatan, Senin (7/11/2016).

07-anton-charliyanHonorary Police ini diberikan kepada sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh budaya dan cendekiawan yang dinilai telah banyak berjasa dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, khususnya jajaran Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Tribratanews.com berharap kepada seluruh tim Tribratanews, baik yang di Mabes Polri maupun yang berada di jajaran Polda seluruh Indonesia agar senantiasa membangun kerjasama dan bersinergi.

“Mewakili seluruh tim Tribrtanews saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian, khususnya kepada Kapolda Sulsel yang telah memberikan Honorary Police mewakili institusi Kepolisian Republik Indonesia kepada Tribratanews selaku media mitra Kepolisian Republik Indonesia yang telah banyak memaparkan berita-berita tentang Kepolisian,” ucap Direktur Tribratanews.com Irman Costaman.

Direktur Tribratanews.com Irman menambahkan, apa yang telah diraih adalah merupakan wujud kerja keras para tim Tribratanews yang telah berupaya sekuat tenaga dalam merangkum semua kegiatan kegiatan Kepolisian kemudian dipaparkan melalui berita sehingga bisa menjadi asumsi positif publik yang menjadikan Polisi semakin baik di mata masyrakat.

Sementara itu Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengatakan, bahwa keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugasnya tidak lepas dari bantuan tokoh pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh budaya dan cendekiawan.

“Oleh karena itu penghargaan ini adalah salah satu wujud terima kasih Polri kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Kepolisian. Saya selaku pimpinan Polda Sulsel mewakili instansi Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dalam memberikan sumbangsih untuk kemajuan Polri,” lanjutnya. (mbah/tbn)

 

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2f978t6
via IFTTT

The post Kapolda Sulsel Beri “Honorary Police” Kepada Direktur Tribratanews.com appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eENeWb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu